Silahkan Cek Daftar Sekolah Hasil Sinkronisasi Dapodik Di Progress Pengiriman

Selamat siang sahabat blog sekolah ku,,,, 
kali ini akan admin informasikan untuk Mengecek atau Melihat Daftar Sekolah Hasil Singkronisasi Dapodik Di Progres Pengiriman. Apakah sekolah Bapak/Ibu oleh operator sudah diupdate atau belum? Maka disinilah Bapak/Ibu bisa melihat hasilnya, karena Aplikasi Dapodik belum juga sinkronisasi oleh operator atau sudah sinkron tetapi datanya belum lengkap, ini sangat fatal terhadap sekolah maupun terhadap ptk.
Di sini juga Bapak/Ibu kita bisa mengecek data sekolah, PTK, nama siswa dan riwayat sinkronisasi. Ada beberapa hal yang wajib kita perhatikan dalam cek data hasil sinkronisasi ini.
Untuk tingkat SD, SMP dan SMA/SMK Untuk melihat data hasil sinkronisasi silakan buka link ini http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/rpt
Untuk cek hasil sinkronisasi Dapodik PAUD silakan menuju link http://118.98.233.177:616/#/laman/daftar_pengiriman
Setelah masuk Klik nama provinsi tempat sekolah, Kabupaten lalu kecamatan. Selanjutnya Klik nama sekolah.Setelah itu akan muncul perintah untuk login operator sekolah
Untuk login progress dapodik bisa menggunakan username dan password dapodik, bisa juga menggunakan seperti pada tanyangan di bawah ini.
DAFTAR SEKOLAH YANG BELUM DAN YANG SUDAH SINKRON DAPODIK

Klik panah putih dalam lingkaran merah, setelahselesai memasukan user dan password atau kode registrasi dapodik.

Atau bisa juga melalui link di bawah ini.


Setelah login tersedia berbagai menu untuk mengecek data hasil pengiriman dapodik tersebut. Menu baru yang tersedia salah satunya adalah fitur mutasi online. Ini optional jika ingin mengerjakan secaraonline,karena bisa juga dilakukan input secara manual di aplikasi dapodik.

0 Response to "Silahkan Cek Daftar Sekolah Hasil Sinkronisasi Dapodik Di Progress Pengiriman "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel