Silahkan Download Gratis Buku Guru dan Buku Siswa Kelas 5 untuk Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017


Untuk tahun ini, buku guru dan siswa yang digunakan adalah revisi 2017. Beberapa teman pembaca setia blog ini meminta untuk memposting dan memberikan tautan untuk buku guru (BG) dan buku siswa (BS) untuk edisi revisi 2017.
Setelah browsing sana sini, saya menemukan buku dalam bentuk softcopy yang merupakan buku contoh untuk guru dan siswa revisi terakhir 2017. Semoga dengan menggunakan buku tersebut para guru secara holistik dapat mengembangkan kompetensi siswa pada sisi kognisi, afeksi dan psikomotorik yang dalam proses pelaksanaannya menggunakan pendekatan pembelajaran tematik terpadu.

Pada buku edisi revisi 2017 telah dijabarkan proses pembelajaran yang akan membantu siswa mencapai setiap kompetensi yang diharapkan melalui pembelajaran aktif, kreatif, menantang, dan bermakna serta mendorong mereka untuk berpikir kritis berlandaskan kepada nilai-nilai luhur.Berikut ini merupakan tautan untuk buku guru dan buku siswa kurikulum 2013 untuk kelas 5.
Silahkan Download Gratis Buku Guru dan Buku Siswa Kelas 5 untuk Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017
Buku guru dan buku siswa pada link-link atau tautan tautan yang diberikan di atas adalah merupakan penyempurnaan buku guru dan buku guru edisi sebelumnya. Buku ini bersifat terbuka dan terus dilakukan perbaikan dan penyempurnaan di masa mendatang sehingga para guru dapat menyempurnakan atau menyesuaikan penggunaannya sesuai dengan konteks dan keadaan sekolah masing-masing.
Cara mendownload buku di atas adalah dengan cara mengklik link yang diberikan, setelah itu akan muncul jendela google drive. selanjutnya tinggal mengklik panah ke bawah pada pojok kanan atas pada jendela google drive. Semoga bermanfaat.
Silahkan file-file penting lainnya pada link-link di bawah ini.
Inilah yang dapat bingkaiguru.blogspot.com bagikan.
Semoga pendidikan kita mekin lebih maju. Amin

0 Response to "Silahkan Download Gratis Buku Guru dan Buku Siswa Kelas 5 untuk Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel