Download Format Penilaian Kurikulum 2013 SMP, Format Nilai Guru Mapel SMP, dan Demo Raport SMP (versi juknis tahun 2017)

Kami buat tentang Format Penilaian Kurikulum 2013 untuk SMP. Proses pengumpulan inpormasi atau bukti tentang capaian hasil belajar peserta didik dalam kompetensi sikap spiritual dan sikap sosial, yang dilakukan secara terencana dan sistematis selama proses dan setelah pembelajaran ini merupakan penilaian hasil belajar yang dilakukan oleh pendidik atau guru.

Download Format Penilaian Kurikulum 2013 SMP-bingkaiguru.blogspot.com
Download Format Penilaian Kurikulum 2013 SMP
Atau dengan kata lain bisa juga bahwa penilaian merupakan serangkaian kegiatan untuk memperoleh, menganalisis dan menafsirkan tentang data dan proses hasil belajar peserta didik yang dilakukan secara sistematis dan berkesimanbungan sehingga menjadi informasi yang bermakna dalam pengambilan keputusan.

Sejak Kurikulum 2013 diberlakukan juga diimplementasikan, kami sebagai admin mencoba untuk mencari solusi dan untuk mendapatkannya sebuah aplikasi penilaian kurikulum 2013, baik untuk guru mata pelajaran SMP, termasuk Aplikasi Raport Kurikulum 2013 untuk SMP juga, dengan tujuan untuk memudahkan para guru dalam melaksanakan penilaian.

File penilaian guru mapel dirancang agar keluar deskripsi otomatis, berdasarkan nama KD yang dituliskan, sehingga bisa dipakai untuk semua Mata pelajaran.
Selain itu juga dilengkapi dengan peringatan dini dengan munculnya latar warna latar merah jika ada nilai masih  dibawah  KKM. 

Format Penilaian Kurikulum 2013 SMP
Penilaian K 13 SMP-https://bingkaiguru.blogspot.com/
File Format Rapot juga dalam  Format Microsoft Excel yang simpel (tidak ruwet) tetapi  diperkaya dengan tombol "SPIN BUTTON" untuk memudahkan berpindah data ke record data berikutnya, 

Format Penilaian Kurikulum 2013 SMP-bingkaiguru.blogspot.com
Format Penilaian Kurikulum 2013 SMP
serta tambahan  Makro pencetakan untuk memudahkan cetak secara masal .

Dengan mengaktifkan makro cetak (yang muncul pada awal membuka file rapot) pengguna bisa mencetak banyak record sekaligus seperti  menggunakan mail merge pada Ms Word

Format Penilaian Kurikulum 2013 SMP-bingkaiguru.blogspot.com
Format Penilaian Kurikulum 2013 SMP
Raport juga dilengkapi fasilitas mencetak: DNS,  Ranking, Cover Raport, identitas peserta didik, halaman belakang raport untuk keterangan mutasi peserta didik dan Buku Induk.

Selengkapnya kami sediakan aplikasi, format filenya pada bagian bawwah ini yang dapat di unduh pada tempatnya.

Kami ucapkan terima kasih kepada Safrudin Fajar sebagai sumber aplikasi ini.
Merekomendasikan :
Download Format Nilai Lengkap Sswa Untuk Guru SMP
Download Aplikasi Buku Induk SMP MTs Format Microsoft Excel Tanpa Protect
Download Aplikasi Kisi-Kisi dan Skor Kartu Soal Format Excel Lengkap Tanpa Protect
Demikianlah yang dapat kami sharekan tentang : Download Format Penilaian Kurikulum 2013 SMP, Format Nilai Guru Mapel SMP, dan Demo Raport SMP (versi juknis tahun 2017).
Semoga membantu Bapak Ibu Guru, sehingga dapat terasa manfaatnya. Amin

0 Response to "Download Format Penilaian Kurikulum 2013 SMP, Format Nilai Guru Mapel SMP, dan Demo Raport SMP (versi juknis tahun 2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel