INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2018, DOWNLOAD CONTOH SOAL DAN KUNCI JAWABAN PPG, PLPG, UTN

INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2018 - Untuk tahun 2019 PPG tidak diperuntukan bagi Kepala Sekolah dan Pengawas melainkan khusus untuk guru. 
Kami informasikan yaitu ada 5 jenis tunjangan, diantaranya yaitu :
  1. TPG untuk PNS  
  2. TPG untuk Non PNS 
  3. Tunjangan Khusus (Tunsus)
  4. Tunjangan Tambahan Penghasilan (Tamsil), dan
  5. Insentif
Kabar gembira lagi :
  • Bagi guru-guru Non PNS yang belum mempunyai NUPTK maka saat dia mengikuti Pree Test PPG di bulan Mei Tahun 2018 dan hasilnya dinyatakan lulus atau memenuhi Nilai Batas Minima;, maka secara otomatis NUPTK nya akan diterbitkan karena syarat PPG harus mempunyai NUPTK.
  • Bagi Guru-Guru Non PNS lulus PPG maka prioritas untuk mengikuti seleksi CPNS Tahun 2019 dengan kuota 100.000 orang guru honorer yang akan diangkat CPNS.
Hasil Seleksi Akademik (Pretest) PPG Bulan Mei 2018 sudah bisa dilihat, yaitu melalui alamat di bawah ini.

Setelah di klik maka akan muncul seperti  berikut ini.

INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2018, https://bingkaiguru.blogspot.com
INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2018
Hasil Seleksi Akademik Tahun 2018

Hasil Selesksi Akademik PPG 2018 yang dilaksanakan bulan Mei dalat dilihat melalui tautan yang disediakan di bawah laman ini atau bisa diklik di sini. Bagi yang lulus seleksi akademik akan mengikuti selesksi administrasi PPG 2019 melalui virtual berkas yang akan diumumkan kemudian.

Lihat contoh yang lulus pretest PPG Guru Dalam Jabatan di bawah ini.

Hasil Seleksi Akademik (Pretest) tahun 2018

Hasil Seleksi Akademik (Pretest) tahun 2018, bingkaiguru.blogspot.com
Hasil Seleksi Akademik (Pretest) tahun 2018

Penetapan Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2018

Guru yang dinyatakan telah memenuhi syarat sebagai peserta PPG dalam Jabatan melalui seleksi Alademik dan Administrasi sebanyak 25.650 orang. Selengkapnya ...

Guru Daerah Khusus (Dasus)

Peserta PPG dalam jabatan dari Daerah Khusus (Dasus) diambil dari hasil seleksi akademik tahun 2017 dan 2018. Bagi calon yang berasal dari hasil seleksi tahun 2018 selanjutnya wajib melengkapi persyaratan administrasi dengan mengirimkan berkas ke dinas pendidikan provinsi/ kabupaten/ kota untuk dilakukan verifikasi dan validasi sesuai dengan persyaratan. Untuk guru TK/SD/SMP berkas dikirimkan ke Dinas Pendidikan kabupaten/ kota dan guru SLB/SMA/SMK berkas dikirimkan ke Dinas Pendidikan provinsi. Berkas dikumpulkan ke Dinas Pendidikan paling lambat tanggal 31 Juli 2018. Kesertaan dalam kuota daerah kusus dapat dilihat melalui tautan terkait disisi bawah halaman ini atau klik di sini.

Penetapan peserta Dasusu saat ini sedang dalam proses pengisian kuota kosong, oleh cadangan Dasus sesuai hasil konfirmasi kesediaan dan distribusi kecukupan kelas.

Pengajar Pengganti (Jatri)

Pengajar Pengganti atau yang disingkat JARTI merupakan Sarjana Pendidikan yang ditugaskan sementara pada sekolah di daerah khusus untuk menggantikan Guru Daerah Khusus yang mengikuti Program PGDK dan PPG Daljab. Informasi selangkapnya silahkan unduh di sini

Pendaftaran JARTI dilakukan secara on-line mandiri melalui tautan terkait disisi bawah halaman ini atau klik di sini. Pendaftaran JARTI ditutup pada tanggal 22 Agustus 2018 jam 18:00 wib. Bagi yang belum menuntaskas tahap-tahap pendaftaran mohon segera menuntaskannya dan pastikan informasikan yang diisikan adalah benar.

Registrasi dan Konfirmasi

Saat ini halaman konfirmasi hanya diperuntukkan bagi peserta PPG 2018 dari Tahap I dan Tahap II untuk cetak Dokumen A1 dan Fakta Integritas. Dokumen A1 dan Fakta Integritas diserahkan ke LPTK pada saat Lapor Diri sesuai jadwal terkait. Pada tanggal 6 Agustus 2018. Laman Regsitrasi dan Konfirmasi akan digunakan Konfirmasi bagi peserta dari daerah khusus.

Tautan Informasi

Atau silahkan hubungi Kontak :
021 57074108 hari Senin - Jumat 08.00 - 16.00 WIB

Atau silahkan download selengkapnya di bawah ini.
PPG Tahun 2018 akan dilaksanakan dalam 2 tahap. Jadwal Persiapan sampai Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan sebagi berikut.

INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2018-BINGKAIGURU.BLOGSPOT.COM
INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2018
Demikianlah yang dapat kami informasikan sebagai kabar terbaru dari laman Informasi Sertifikasi Guru Tahun 2018 > [ http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php ]. Semoga sukses selalu.

Merekomendasikan :

Sebagai bahan referensi atau acuan tentang contoh Soal dan Kunci Jawaban PPG silahkan download pada tautan di bawah ini.
Soal-Soal Latihan Pretest yang disertai dengan Kunci Jawaban untuk Guru Sekolah Dasar (SD) untuk Kelas Rendah / Kelas Awal dan Untuk Kelas Atas / Kelas Tinggi.
  1. DOWNLOAD 100 SOAL PRETEST PPG DAN KUNCI JAWABAN 
  2. DOWNLOAD SOAL LATIHAN PRETEST PPG 
  3. DOWNLOAD 150 SOAL LATIHAN PPG DAN KUNCI JAWABAN
  4. DOWNLOAD 100 SOAL PPG GURU KELAS SD
  5. SOAL-SOAL PPG GURU KELAS SD
Kami sarankan :
Setiap guru harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin, agar dapat mengerjakan soal-soal PPG dengan baik dan memperoleh nilai memenuhi batas minimal atau lulus, yaitu salah satunya dengan mengerjakan Contoh Soal-soal PPG, PLPG, dan UTN di atas.
Semoga berhasil dan sukses selalu. Amin

0 Response to "INFORMASI PENETAPAN PESERTA DAN REGISTRASI PESERTA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2018, DOWNLOAD CONTOH SOAL DAN KUNCI JAWABAN PPG, PLPG, UTN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel