Instrumen Rubrik Penilaian Sikap Dalam Kurikulum 2013 SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA
Ruang Lingkup penilaian hasil belajar dalam Kurikulum 2013, peserta didik pada pendidikan dasar dan pendidikan menengah mencakup aspek sikap, aspek pengetahuan, dan aspek keterampilan.
Penilaian aspek sikap, pengetahuan, dan keterampilan dilakukan oleh pendidik. Penilaian aspek sikap oleh pendidik dilakukan untuk memperoleh informasi deskriptif mengenai perilaku peserta didik, dan pengadministrasian pelaporan kepada pihak terkait dilakukan oleh satuan pendidikan. Penilaian aspek pengetahuan dan aspek keterampilan dilakukan oleh satuan pendidikan.
Penilaian aspek sikap, pengetahuan, dan keterampilan dilakukan oleh pendidik. Penilaian aspek sikap oleh pendidik dilakukan untuk memperoleh informasi deskriptif mengenai perilaku peserta didik, dan pengadministrasian pelaporan kepada pihak terkait dilakukan oleh satuan pendidikan. Penilaian aspek pengetahuan dan aspek keterampilan dilakukan oleh satuan pendidikan.
Pada kali ini kami akan memuat aspek penilian sikap dengan jelasnya yaitu Instrumen Rubrik Penilaian Sikap Dalam Kurikulum 2013 yang dapat digunakan oleh semua guru baik di tingkatan SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA. Penilian sikap ini meliputi :
Format Penilian Diri
Rekap Penilian Diri
Format Penilian Teman
Rekap Penilian Teman
Jurnal
Rekap Jurnal
Rekap Nilai Observasi
Silahkan kunjungi file-file lainnya yang ada di bawah ini.
- PANDUAN PENILAIAN UNTUK SEKOLAH DASAR (SD)
- Buku Panduan Penilian Pendidikan Karakter
- Pengolahan, Pelaporan, Pemanfaatan dan Tindak Lanjut Penilaian Hasil Belajar
- Penilaian Tingkat Kelas (Assestment Classroom) KKM Format Word dan PPT
- Download Info Guru Panduan Penilaian Kurikulum 2013 untuk SMA/SMK/SMP/SD
Jikalau ada ketulusan dalam hati, kami ingin meminta Anda, untuk mencoba meng-expose dan juga saya ingin meminta Anda untuk membagikan ilmu ini, karena ini sederhana.
Saya tidak punya kepentingan pribadi dalam hal ini.
Berikan atau Bagikan dengan orang-orang, karena orang yang dapat paling banyak dapat menggunakannya adalah tanpa sumber daya dan tanpa teknologi dan tanpa status dan tanpa kekuatan.
Berikan kepada mereka karena mereka dapat melakukannya diam-diam.
Mereka hanya perlu tubuh mereka, sedikit keleluasaan pribadi, dan dua menit, dan ini secara signifikan dapat meningkatkan pencapaian dalam hidup mereka.
Wassalam, dan Terima kasih
Saya tidak punya kepentingan pribadi dalam hal ini.
Berikan atau Bagikan dengan orang-orang, karena orang yang dapat paling banyak dapat menggunakannya adalah tanpa sumber daya dan tanpa teknologi dan tanpa status dan tanpa kekuatan.
Berikan kepada mereka karena mereka dapat melakukannya diam-diam.
Mereka hanya perlu tubuh mereka, sedikit keleluasaan pribadi, dan dua menit, dan ini secara signifikan dapat meningkatkan pencapaian dalam hidup mereka.
Wassalam, dan Terima kasih
0 Response to "Instrumen Rubrik Penilaian Sikap Dalam Kurikulum 2013 SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA"
Post a Comment