Ingin Menjadi ASN/PNS? Inilah Pengumuman Penerimaan Sekolah Ikatan Dinas Tahun 2018 dari Kementerian PANRB-RI

Surat Pengumuman Sekolah Ikatan Dinas 2018
Surat Pengumuman Sekolah Ikatan Dinas 2018
https://bingkaiguru.blogspot.co.id - Sebagai berita yang masih hangat dan akan diketengahkan pada kali ini yakni mengenai surat yang dikeluarkan oleh Pemerintah melalui Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi Republik Indonesia, secara jelasnya yairu :
Surat Sekretaris Kementerian PANRB tentang Pengumuman Penerimaan Calon Siswa-Siswi/Taruna-Taruni pada Kementerian /Lembaga yang mempunyai Lembaga Pendidikan Kedinasan Tahun 2018.
Timbul pertanyaan di dalam hati.

Apakah ingin menjadi ASN/PNS ?
Kalau bermiat menjadi Aparatur Negara, silahkan untuk mencoba mendaftar kepada 8 sekolah ikatan dinas yang telah disediakan oleh pemerintah.
Karena pemerintah sudah menjamin kalau kita sekolah/kuliah di Ikatan Dinas. Yang memang semua sekolah/perguruan tinggi tersebut sangat diminati oleh gampir semua lulusan SLTA/Sederajat ini terjadi untuk setiap tahunnya.

Kelebihan/Keuntungan Sekolah/Kuliah Ikatan Dinas
1. Biaya dibayar oleh pemerintah alias gratis/ada subsidi pemerintah.
2. Dapat uang saku
3. Sudah yakin akan menjadi ASN/PNS/PPP sebagai aparatur
4. Kalau sudah lulus hanya menunggu tugas dan penempatan untuk disesuaikan dengan jurusan.
Kalau dibandingkan kuliah dengan yang lain atau sekolah bukan ikatan dinas, mungkin jauh berbeda. Biaya mengeluarkan sendiri, atau tidak gratis alias tidak digaji/tidak disubsidi oleh pemerintah.
Karan kami silahkan unruk mencoba untuk sekolah atau mendaftarkan diri, apalagi bagi orang tua yang anaknya sekarang sekolah di SLA/sederajat inilah surat pengumuman Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Tentang Jumlah Kuota, Nama Perguruan Tinggi dan sebagainya.

Lihat dengan seksama surat tersebut berikut ini.

 
File tersebut dapat diunduh di bawah ini.
Silahkan baca dan mencoba untuk mendaftarkan diri sesuai dengan minat dan bakat masing-masing. Kami doakan semoga tercapai cita-cita Ananda semuanya. Amin

0 Response to "Ingin Menjadi ASN/PNS? Inilah Pengumuman Penerimaan Sekolah Ikatan Dinas Tahun 2018 dari Kementerian PANRB-RI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel