Download Program Supervisi Kepala Sekolah TP. 2018/2019 Khusus SD Lengkap Format Ms Word

Download Program Supervisi Kepala Sekolah TP. 2018/2019 Khusus SD Lengkap Format Ms Word - Pada halaman depan atau halaman judul/cover biasa ditulis Program Supervisi Kepala Sekolah disusun oleh Nama Kepala Sekolah. Seperti di bawah ini.
Program Supervisi Kepala Sekolah Khusus SD, https://bingkaiguru.blogspot.com
Program Supervisi Kepala Sekolah khusus SD
Selanjunya .....
KATA PENGANTAR
Puji dan syukur kita persembahkan ke Khadirat Allah SWT. yang mana telah memberikan kenikmatan yang luar biasa, baik nikmat lahir maupun nikmat bathin. Karena karuna, nikmat dan pertolongan-Nya kami dapat menyelesaikan Program Supervisi Kepala Sekolah Khususnya Sekolah Dasar kami pimpin sekarang ini.

Program Superpisi Kepala Sekolah ini berlaku yaitu untuk tahun pelajaran 2018/2019 yang sedang kami laksanakan ini.

Program Supervisi Tahun 2018 pada SD Negeri 1  ini disusun dengan latar belakang tuntutan untuk memenuhi implementasi salah satu kompetensi yang harus dikuasai dan dilaksanakan seorang Kepala Sekolah yaitu Kompetensi Supervisi. Pogram Supervisi tahun 2018 ini meliputi Supervisi Manajerial dan Supervisi Akademis. Supervisi Akademis dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan profesionalisme guru dalam melaksanakan tugas pokoknya sedangkan Supervisi Manajerial dilakukan untuk meningkatkan kinerja pengelolaan dan administrasi sekolah.

Harapan kami semoga Program Supervisi Tahun Pelajaran 2018/2019 dapat terlaksana dengan efektif dan bermanfaat bagi peningkatan kualitas pembelajaran dan kualitas pengelolaan setiap unit kegiatan  dan administrasi sekolah.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyusunan Program Supervisi Tahun 2018 ini terutama Pengawas Pembina yang memberi masukan bagi terwujudnya Program Supervisi ini.

                                                                                Mekarmukti,
Mengetahui :
Pengawas Pembina                                                  Kepala SDN 1 



................................                                         ................................
NIP.                                                                         NIP. 

Untuk melihat keyakinan selengkapnya kami persilahkan untuk menyimak terlebuh dahulu tayangan Program Kepala Selah Tahun Pelajaran 2018/2019 berikt ini.
Silahkan !!!

Dan kami telah membuatnya Program Supervisi Kepala Sekolah ini dengan lengkap sesuai aturan yang berlaku.

Maka dari bagi Bapak atau Ibu yang belum membuatnya karena berbagai macam kesibukan dengan administrasi lainnya untuk mendownload pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini.
Selesai mendownload jangan lupa untuk di edit dan sesuaikan dengan situasi dan kondisi kalender pendidikan tahun pelajaran 2018/2019 yang ada di sekolah.


Ada juga proram lainnya :
Download Contoh SK dan Program Eksrtakurikuler Keagamaan PAI di SD
Download Contoh Program Kerja Supervisi Akademis Kepala Sekolah SMP
Rupanya yang kami tulis dan kami upload ini dicukupkan untuk smentara sampai di sini. Mohon maaf apabila ada sesuatu hal yang kurang pas di hati, maklum semua manusia yang hidup di dunia ini selamanya terus dan terus untuk belajar, seperti saya sekarang ini. Untuk memperbaiki artikel kami yang masih kurang, kami persilahkan untuk memberikan komentar pada kolom comen yang tersedia pada bagian blog ini.
Semoga dapat berbahagia selamanya dan artikel ini sedikit membantu meringankan pekerjaan Bapak Ibu Kepala Sekolah SD. Wass

0 Response to "Download Program Supervisi Kepala Sekolah TP. 2018/2019 Khusus SD Lengkap Format Ms Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel