Contoh Laporan Calon Kepala Sekolah OJL (On The Job Learning) BAB 1-4 Lengkap dan Terbaru

Download Free Contoh Laporan Calon Kepala Sekolah OJL (On The Job Learning) BAB 1-4 Lengkap dan Terbaru-Selamat pagi Ibu dan Bapak Guru CKS (Calon Kepala Sekolah) semoga sehat selalu. Kali ini http://bingkaiguru.blogspot.co.id akan share tentang kelengkapan CKS tersebut.
a. Bahwa guru dapat diberikan tugas tambahan sebagai kepala sekolah/madrasah untuk memimpin dan mengelola sekolah/madrasah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan; b. bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas kepala sekolah/madrasah perlu dilakukan pendidikan dan pelatihan calon kepala sekolah/madrasah serta sertifikasi kompetensi dan penilaian kinerja kepala sekolah/madrasah; c. bahwa Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 162/U/2003 tentang Pedoman Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah sudah tidak sesuai dengan perkembangan sistem pendidikan nasional; Itulah penggalan salah satu pasal 1 PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL NOMOR 28 TAHUN 2010 >>> Download / Unduh Filenya DI SINI



LPPKS berdiri berdasarkan: PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL NOMOR 6 TAHUN 2009 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA LEMBAGA PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN KEPALA SEKOLAH.



On The Job Learning atau disingkat OJL merupakan kegiatan pelatihan calon kepala sekolah yang harus ditempuh kurang lebih selama 3 bulan. OJL ini juga merupakan penggemlangan calon kepala sekolah agar di lapangan bisa mengerjkan tugas dengan hasil yang maksimal, kepala sekolah merupakan tugas tambahan dari seorang guru yang akan memimpin suatu lembaga di sekolah. Setelah OJL dilaksanakan maka seorang calon kepala sekolah harus melaporkan kegiatan dari awal sampai ahir kegiatan yang dibukukan dengan tersusun secara rapi dengan bimbingan para tutor yang ada di lembaga LPPKS.

Untuk lebih jelasnya lagi anda bisa langsung download di link yang sudah kami sediakan. 

 Contoh Laporan Bab I - IV Laporan OJL 

-  Bab I 

-  Bab II


Contoh Laporan Berkas berkas OJL ( On the Job Learning )




















9 Kajian Managerial Sekolah Magang 1










9 Kajian Managerial Sekolah Magang 2










Demikian untuk postingan kali ini tentang On The Job Learning. Mudah-mudahn dapat membantu untuk bapak/ibu guru dalam kebutuhan kebutuhan yang diperlukan guru dan sekolah nya. Semoga bermanfaat dan sukses. Amin

0 Response to "Contoh Laporan Calon Kepala Sekolah OJL (On The Job Learning) BAB 1-4 Lengkap dan Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel