Soal dan Pembahasan USBN SD/MI Tahun 2018 Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA Sesuai Kisi-Kisi BSNP Format Microsoft Word

Bingkai Guru - Sebentar lagi anak-anak yang duduk di Kelas VI SD/MI akan melaksanakan Ujian Berstandar Nasional. Sebelum melaksanakan USBN Utama biasanya pihak sekolah akan melaksanakan Persiapan Pemantapan Ujian Sekolah/Madrsah atau disingkat dengan PPUS/M atau bisa saja di sebut Try Out / TO. PPUS/M atau TO ini terdiri atas 2 kali pelaksanaan. Pelaksanaan pertama PPUS/M tingkat Kecamatan dan PPUS/M kedua tingkat Kabupaten. Hal ini sebagai latihan untuk persiapan menjelang Ujian Nasional Berstandar Nasional atau USBN Utama serempat untuk seluruh wilayah NKRI.
Mari lihat contoh paket soal Bahasa Indonesia Tahun Pelajaran 2017/2018 di bawah ini.
 


Dan lihat juga Pembahasan Paket Soal Bahasa Indonesia Tahun Pelajaran 2017/2018 di bawah ini.


Tayangan di atas merupakan contoh paket soal dan pembahasan untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia yang akan di bagikan pada bagian unduhan di bawah ini.
Biasakanlah anak-anak ku sekalian untuk berlatih sebelum melaksanakan Ujian Nasioan Utama dengan contoh soal yang akan kami bagikan di bawah ini.
USBN sekarang akan ada 3 mata pelajaran sama dengan tahun sebelumnya. Hanya perbedaannya untuk tahun ini ada soal bentuk isian. Sebagaimana pertauran terbaru BSNP.

Soal dan Pembahasan USBN SD/MI Tahun 2018 Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA Sesuai Kisi-Kisi BSNP Format Microsoft Word
Soal dan Pembahasan USBN SD/MI Tahun 2018 Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA Sesuai Kisi-Kisi BSNP Format Microsoft Word

Kami sajikan dengan lengkap untuk memenuhi kebutuhan yang memang biasanya sangat diperlukan baik oleh Guru-Guru maupun orang tua / wali siswa demi kepentingan anak-anak.
Silahkan unduh semuanya sesuai paket dan pembahasan yang telah kami susun dengan rapi. Seperti yang ada di bawah ini.
  1. PAKET SOAL BAHASA INDONESIA 2017-2018.docx
  2. PEMBAHASAN PAKET SOAL BAHASA INDONESIA 2017-2018.docx
  3. PAKET SOAL MATEMATIKA 2017-2018.docx
  4. PEMBAHASAN PAKET SOAL MATEMATIKA 2017-2018.docx
  5. PAKET SOAL ILMU PENGETAHUAN ALAM 2017-2018.docx
  6. PEMBAHASAN PAKET SOAL ILMU PENGETAHUAN ALAM 2017-2018.docx
Demikianlah paket soal dan pembahasan soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam Tahun Pelajaran 2017/2018 sesuai dengan Kisi-Kisi Soal dari Badan Standar Nasional Pendidikan /BSNP.
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Soal dan Pembahasan USBN SD/MI Tahun 2018 Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA Sesuai Kisi-Kisi BSNP Format Microsoft Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel